Top Status FB-ku 10 Bulan Terakhir.


Dan tiba saat aku menoleh dan mnyadari bahwa dlm sepanjang hidupku aku hanyalah berpura-pura bahagia…25 JULI 2011.

Semoga cahaya bintang itu akan selamanya bersinar dihatinya..menerima diriku yg memang tidak sempurna dan sering salah..krna aku takut wlaupun sebentar saja untuk kehilangan dirinya..>>18 Juni jam 4:18

Tak perlu kita mengeluh dan meratap, cukup disadari bahwa perubahan apapun adalah realitas yang harus dihadapi sebagai konsekwensi logis atas akhir dari setiap langkah kita sendiri…just face the future, it’s time 2 action n action…!>>13 Juni jam 19:41

==the ending of 150 hours waiting for…>>semua akhirnya terjawab sempurna olehku, olehmu, oleh udara yg dingin, kabut malam yg tebal, ribuan lampu-lampu yg berserakan dan juga cerita film yg menginspirasi,,”my girlfriend is gumiho”..hehee.>>06 Juni jam 10:01

Tanpa bait kata-kata,, aku, kamu, dan keindahan malam ini pun sudah menjadi puisi…>>28 Mei jam 22:22

Aku hanyalah anak manusia biasa dengan segala kekurangannya, tidak begitu pandai, tidak begitu tampan, bukan ank konglomerat ataupun pewaris tahta,, jika diri “mu” menginginkan aku, cukuplah tulus menerimaku dg apa adanya diriku saat ini..>>27 Mei jam 12:55

THanKs GoD…, Engkau ciptakan keindahan yang begitu mempesona didunia ini, mereka yg bernama “WANITA”…>>26 Mei jam 8:37

Aku merindukan semangat yang aku bangkitkan dengan hentakkan langkahku,, sebelum segala hujam yang membuatku begitu rapuh..>>25 Mei jam 19:08 ·

Antuk semuanya yang telah kecewa dg-ku, aku minta maaf tidak bisa mnjadi yang kalian harapakan…terimakasih telah meyakinkan bahwa suara kalian masih ada, bahkan pada saat aku bernafas pun sedikit sulit…>>25 Mei jam 8:00 ·

Waktu orang tua PATRICK mau datang untk mnjenguknya, PATRICK takut dikatakan bodoh sama ortunya…demi PATRICK, SPONGEBOB bela2in akting jadi orang bego’ biar ortu PATRICK ga’ mngatakan anaknya bego’… lalu PATRICK bilang pd SPONGEBOB : ‘SAHABAT ADALAH KEKUATAN’…>>22 Mei jam 19:09

Tuhan, Engkau tahu apa yang paling kutakutkan? jika aku bertemu dg-Mu tanpa perasaan cinta. aku takut jika aku bertemu dg-Mu kelak yg ada hanyalah perasaan takut..>>20 Mei jam 19:24

Dg marahmu ku tau kau berarti..mungkin aku kurang perhatian atau terlalu egois..ijinkan kuluruskan semuanya..bila masih marah,marahlah sebentar saja..sungguh satu menit sudah terlalu lama mmbuat hatiku begitu gelisah memikirkannya..>>20 Mei jam 2:33

Banyak hal yang masih tak kumengerti tentang rasa, tentang emosi, dan tentang jiwa..entah bagaimana Tuhan menjadikannya hingga begitu rumit untuk kupahami..
Tuhan, aku lelah dg sekenario besar-Mu ini..!>>18 Mei jam 0:01

Malam ini aku menyaksikan bumi memiliki dua bulan, dan aku ingin tetap duduk disisi bulanku memandang keindahanya…
->>saturday night at 18.15 – 20.10<<->>14 Mei jam 21:57

Anakmu ingin bersujud dilututmu,, sebab sejuta maaf pun takkan cukup disembahkan kpdamu,, jika bukan sebuah keniscayaan untuk mencintai Tuhan dan Nabi terlebih dahulu, engkau adalah yang pertama aku cinta…Thanks Mom..Love you so much…>>14 Mei jam 2:12 ·

Aku adlh jasad, nyawa, nafas, otak, hidup, sakit, lalu mati..kamu adlh tubuh, inspirasi, cinta, payudara, vagina, reproduksi, lalu mati..dan mereka adlh sahabat, motivasi, canda, tawa, tangis, konflik, klimaks, pergi, lalu juga mati.. hhmmhhh..!! ternyta hidup ini adlh hnya untuk mendamba kematian..mnghitung angka 1,2,3,4,5,6,7,..,..,seterusnya​ sampai tak terhingga sampai kita sama2 mati..hahahaaa..>>13 Mei jam 8:02 ·

Tuhan bilang Adam berdosa gara-gara hasutanku? Kalau begitu, atas kehendak atau hasutan siapa aku melakukan dosa?
-> IBLIS <->>12 Mei jam 1:03

Menerka rasa yang ada tiba2,, menebak rindu yang msh terpasung disini,, sampai menggigit bibir pun ku tak mmpu menemukannya,, aku ingin bertanya kepadmu suatu saat, semoga saja isi kepalamu mampu menjawab…>>10 Mei jam 15:08

Yakinkan aku tentangmu,, aku terlanjur terbuai dlm rasa dlm asa,, jauh disudut gelap hatiku ada tanya,, benarkah kau ada untukku? berikan aku yg sejati dan jgn lukai aku..>>05 Mei jam 14:31

“keberhasilan adalah milik siapapun yang mengimani keindahan mimpi-mimpinya”
it’s time to belive it….
DREAM BIG, THINK BIG, ACTION, ACTION, ACTION, AND NEVER GIVE UP !!..>>26 April jam 7:35

Aku ingin menjadi tuhan…kayaknya nikmat,, bisa “sak kareppe dhewe”…>>23 April jam 15:49

Hidup sendiri tanpa mmperhatikan apapun dan siapapun, trkadang lebih nikmat…daripada hidup berdampingan tp saling benci, berperang dan bermusuhan…>>21 April jam 18:46

02.43 sepertiga malam..
Sunyi…dalam penjara kegalauan…
hanya sebatang rokok menyerahkan dirinya untuk kucumbu..
semoga mampu sirnakan kekalutan di sudut otakku..>>19 April jam 2:45

Tepat 09.36 pagi…
Delapan Belas April Duaribu Sebelas…
usiaku hari ini…
bertambah beberada detik…>>18 April jam 9:37

Persetan mengenal diri..persetan menjadi diri..aku telah asing dengan degup jAntungku sendiri..degup..degup..degup..​degup..>>18 April jam 9:08

Yg harus aku lakukan bukan mengeluh peluh dan sumpah serapah,, karena aku yakin di tiap akhir perjalanan ada kebahagiaan dan di tiap ujung pendakian ada hikmah tersimpan,, untuk sebuah proses pendewasaan kita sebagai manusia…>>17 April jam 0:21

Seorang bajinganpun sebenarnya pada dasarnya ingin di hargai dan dimengerti…>>15 April jam 12:33

Biarkan aku bermimpi bersetubuh dengan rembulan,,meniduri bintang-bintang,,bercumbu rayu dengan jagad raya,,dan berkhayal tentang semesta alam yang sempurna,,tanpa malapetaka…tanpa prahara…tanpa bencana…karena mimpi-mimpiku adalah masa depanku…>>15 April jam 7:34

Aku bangun pagi-pagi dan masih merasakan bahwa kakiku masih menjejak bumi, hal ini sudah cukup menjadi alasan, bahwa diriku akan bisa bersuka cita sepanjang hari nanti…>>14 April jam 5:49

Bermimpilah sahabAt…! krna setiap mimpi adlh mutiara doa yg tak akan pecah…>>13 April jam 11:56

Orang yang TAKUT kalah dg orang BERANI, orang yang BERANI kalah dg orang yang NEKAD, dan orang yang NEKAD kalah dengan orang yang GILA….>>10 April jam 10:48

‎…edisi “hate n miss”…ku ucapkan selamat,, kau telah menjadi “the best story” disepanjang sejarah kehidupanku…tp waktu telah mengantarkan kita pada satu titik pemahaman,, bahwa tak ada yg abadi dalam dunia…i’m sorry good bye..>>07 April jam 2:28

Tak ada yang tak memakai topeng…semuanya penuh dengan kemunafikan…>>05 April jam 14:35 ·

Terkadang sekenario Tuhan menjadi seakan lebih fiktif daripada novel dan drama…>>05 April jam 2:56

Manusia dikutuk untuk bebas
-dunia sophie->>30 Maret jam 3:16 ·

Pada suatu titik, sesuatu pasti berawal dari ketiadaan….
-dunia sophie->>30 Maret jam 3:09

Kadang mereka merasa”merekalah yg paling” dan begitu angkuh,,lupa bahwa sesungguhnya ada banyak aspek kehidupan dari diri manusia yang mepunyai nilai luhur tanpa pengakuan legalitas…>>26 Maret jam 12:24

Adakalanya “tanda koma” memberikan kita lebih banyak waktu untuk merenung, berhenti sejenak, memikirkan setiap masa yg tlah berlalu, untuk menyambut ketidakpastian dimana dan kapan “tanda titik” hidup kita…>>25 Maret jam 17:01

Sebuah tiang akan berdiri kokoh tatkala ditopang oleh pasak2 yang saling berbeda arah, bahkan saling berhadapan utk mencapai keseimbangan…kata-kata ini 6 bulan yg lalu…dan sekarang,, hanyalah teori….>>25 Maret jam 16:06 ·

Beritahu aku bagaimana menutup hati,,agar “rasa” tak sembarang masuk setiap saat,,karena aku begitu takut waktu menerkamku,,lalu kau menghilang dalam satu kedipan…love is complicated…>>22 Maret jam 18:50

Istana itu sebenarnya hanya tinggal donggengan, tiada lagi kesetiaan
hanya aku dan beberapa yang teguh bertahan.>>21 Maret jam 11:58

Ini barisan tak bergenderang-berpalu,, kepercayaan tanda menyerbu…
sekali berarti…sudah itu mati.>>16 Maret jam 19:26

Aku dipersimpangan dirimu, Tuhan, dan setan…>>15 Maret jam 13:06

Aku bersujud memuja perkampungan setan,,betapa bahagianya kekafiran ini Tuhan….>>14 Maret jam 10:11

Bergerak tanpa henti menembus gelap dan terang..tiba-tiba aku tersadar hidup tanpa masalah adalah bodoh…bukankah pohon yang tinggi ternyata mampu bertahan kerena kokoh melawan angin…>>13 Maret jam 8:59

Lelah menapaki hari-hari yang begitu jauh dari seharusnya…tak habis waktu berpeluh,,tak kurang asa kujulang,,semoga segera tiba waktu itu…>>11 Maret jam 19:45 ·

Seakan hidup ini adalah kesedihan yg panjang, karenanya yg terfikirkan oleh kita hanyalah bagaimana mncari kesenangan…>>11 Maret jam 5:03

Untuk bait kata-katamu,,aku memberimu pujian…kau melempariku dengan cemoohan,,aku diam…lalu dalam damai aku membencimu…>>01 Maret jam 12:02

Aku hanya bisa maju menapaki jalan yang ada,, aku lakukan untuk menuju ke depan,, karena aku tak akan mundur dan tak mau mundur..>>27 Februari jam 5:47

Hidup ini semakin seperti diatas papan catur, tak ada orientasi kecuali menipu, memakan dan membunuh…

Tak boleh mengeluh,,tak boleh putus asa,,tak boleh berhenti melangkah,,karena hidup memang harus begini,,hidup bukan penderitaan tapi anugerah…>>21 Februari jam 10:10

Mau kembali kesemula usai sudah,,melangkah lagi, tak tentu arah…hanya teriakku yang tertingkap oleh malam…>>19 Februari jam 20:45

Tersadar didalam gelisah,,setelah begitu jauh melangkah,,setelah terlalu lama terlena akan kenikmatan fatamorgana,,mungkinkah akan mengelupas dari tubuh kotoran-kotoran yang telah mendarah daging menjadi satu…>>19 Februari jam 18:51

Untuk semua yang memberi support, terimakasih telah meyakinkan bahwa suara-suara itu masih ada, bahkan pada saat bernafas pun sedikit sulit.>>18 Februari jam 23:27

Hati-hati dg kata “terimakasih”,,bisa jadi artinya good bye…selamat tinggal…>>17 Februari jam 12:59

Waktu sudah semakin cepat mengejarku tanpa pengertian,,seharusnya aku berlari, tapi aku masih saja nyaman berteman dg kekeliruan, menjadi sang pemimpi sejati, satu mimpi bahwa dunia bisa saksikan diriku bukanlah pecundang.>>16 Februari jam 4:19

Aku hanya ingin mereka paham diriku..bahwa kita ini adalah udara yang ada di mana-mana…bisa terhempas ganas, bisa berhembus halus…>>10 Februari jam 20:55

Perlahan hujan memainkan waktu, berbisik sungkan tentang sejarah2 yg pernah melintas pada masa kecilku dulu..tapi sayang, kau tak se-anggun dirimu yang dulu..>>01 Februari jam 16:42

Ahh..”MAHASISWA”, mengkais teori ilmu yg tak pernah usai,,hasilnyapun tak kunjung pasti dibawah relativisme..apalah artinya ini?? jika realitas dibiarkan berbanding terbalik dg semuanya,,nilai kebenaranpun menjadi valuta ditukar dg sandiwara..>>30 Januari jam 5:44

Aku terbujur di sebuah sudut gudang yang pengap,, hanya coro yang menemaniku,, dia katakan sesuatu padaku..orang memandang kita hina, tapi bisakah kita katakan bahwa mereka bijaksana?? biarkan mereka menilai kita..karena kita adalah kita..>>28 Januari jam 7:15 ·

AKU dan NEGRIKU…,
Sebuah kenyataan bahwa inilah hidup…”Dimiskinkan”…
FUCK…!!!>>26 Januari jam 6:53

Dari sekian jutaan sub-sub aspek kehidupan yang telah melekat pada masing2 tubuh kita, masihkah diantara kita memperdebatkan dan mempersempit makna “nilai”?? siapa yang benar atau salah, siapa yang baik atau buruk, siapa yang hebat atau lemah, siapa yang pintar atau bodoh, siapa yang kaya atau miskin, siapa yang besar atau kecil, dan siapa yang-siapa yang yang lainnya….>>22 Januari jam 5:51

Ada banyak aspek kehidupan dari diri manusia yang mepunyai nilai luhur tanpa pengakuan legalitas…>>07 Januari jam 20:09

Seandainya bukan sebuah keniscayaan untuk mencintai Tuhan dan Nabiku terlebih dahulu…, engkaulah yang pertama aku cinta…, Ibu……!>>22 Desember 2010 jam 22:45

Musuh yang paling menyakitkan adalah sahabat…>>21 Desember 2010 jam 14:54

Tersenyum dan menertawakan ‘kebodohan’ sendiri lebih baik daripada menggerutu, menyalahkan orang lain, dan selalu mengasihani diri sendiri…>>20 Desember 2010 jam 12:55 ·

Membesarakan orang lain adalah manifestasi besar untuk menjadi orang besar..>>04 Desember 2010 jam 18:45

Terimakasi ibu, telah menjadikanku segala2nya bagimu, jika bukan sebuah keniscayaan untuk mencintai Tuhan dan Nabiku terlebih daulu, kau adalah yang pertama aku cinta…>>29 November 2010 jam 9:39

Aku berterimakasih pd Tuhan Yang masih sabar memberiku peluang untuk memperbaiki diri.Terimakasih ibu telah mnjadikanku segala2nya bagimu,jika bukan sebuah keniscayaan untuk mencintai Tuhan dan Nabiku terlebih dahulu,kau adalah yg nomer satu.Terimakasih keluargaku yg senantiasa mncintai dan membimbingku.Terimakasih dan Selamat jalan Guru Terbaik.Terimakasih Sahabat2 yg telah menjadi keluargaku.Terimakasih semuanya.>>25 November 2010 jam 23:34

Di sini, tidak ada bukti akademis di dunia…Karena tersembunyi, dan tersembunyi, dan tersembunyi.>>19 November 2010 jam 8:34

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

